Everyone is Connected

20110618

Apple: Konduktif Pengisian Untuk iPhone 6, Satu Langkah Lebih Jauh



Ketika pertama Pra Palm dilancarkan beberapa pengguna lebih bersemangat tentang salah satu aksesori, yang disebut Touchstone. Apa yang begitu istimewa tentang hal ini adalah bagaimana itu digunakan konduktif pengisian untuk mengisi baterai - sesuatu yang orang lain sekarang mulai menyalin. Namun, Apple dapat menyalin konsep pengisian konduktif untuk iPhone 6, namun menganggap bahwa satu langkah lebih lanjut.

Sebelum kita maju dari diri kita sendiri di sini kita harus mengingatkan Anda bahwa ini adalah saat ini hanya paten, tapi apa paten. Orang-orang pintar selama di Apple dikatakan melihat ke pengisian nirkabel, sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah memiliki perangkat dekat dengan komputer tetapi tidak benar-benar terhubung. Hal ini dikatakan menggunakan teknologi NFC, jadi kita tahu bahwa itu tidak akan pada iPhone 5, karena kita diberitahu bahwa hal itu tidak akan berada dalam model yang - tidak banyak lagi dalam hal ini. Apa ini berarti bagi pengguna tidak perlu tikar untuk mengisi perangkat IOS, jadi ini akan membuat pejalan kaki tampak konduktif pengisian oleh perbandingan.

Sekarang Physorg tidak menyebutkan untuk apa perangkat Apple boleh menggunakan kata teknologi, tetapi telah menjadi salah satu perangkat IOS mereka. Kami datang dengan asumsi iPhone 6, karena kami lebih dari yakin bahwa ini adalah model yang akan memiliki perubahan radikal. Namun, janganlah kita lupa bahwa sebagian besar paten Apple tidak melihat cahaya hari - jadi ini boleh menjadi salah satu dari orang di luar-ada ide.

Apa yang membuat kita berpikir bahwa mungkin ada beberapa kebenaran yang satu ini meskipun adalah bagaimana Apple sedang bekerja keras untuk menghentikan iPhone, iPad dan iPod Touch dari yang bergantung pada kabel, yang mana iCloud masuk Watch ruang ini. Sumber(product-reviews)

0 komentar: