Everyone is Connected

20110613

iPhone 5 Akan DiLancarkan Pada Bulan September, Tiada Camera Upgrade







iPhone 5 akan dilancarkan pada bulan September, tetapi mungkin tidak memiliki semua fitur(ciri-ciri) yang kita sudah berharap, menurut "sumber Apple sebelumnya yang akurat.

Dengan WWDC datang dan pergi dan iPhone 5 no-show, kita kembali untuk berspekulasi pada pelancaran awal musim gugur untuk handset berikutnya Apple.Semoga ini adalah skala waktu yang benar, karena kita tidak yakin kita boleh terus menulis cerita ini bertahan sampai tahun depan.

IPhone 5 sekarang dalam tahap pengujian akhir "sedang dibawa berkeliling oleh Apple tingkat tinggi dan eksekutif carrier" menurut sumber. Itu berarti kita boleh melihat handset jahat kembali di bar setiap saat.

Kita mungkin akan melihat pengenalan suara dalam iOS 5 perangkat, ZDNet laporan. Meskipun Steve Jobs tidak mengacu pada teknologi Nuansa dalam percakapanya, ia telah diharapkan. Sebuah layar iOS 5 menunjukkan referensi Dikte Nuansa dan sesuatu yang disebut Nuansa Long Endpoint (harap jawaban di kartu pos), yang menunjukkan baik pribumi dan aplikasi pihak ketiga akan segera dapat mengambil keuntungan dari perangkat lunak.

Apple FaceTime banyak digembar-gemborkan tidak mungkin mendapatkan debut 3G, meskipun aplikasi lain seperti Skype sudah menawarkan panggilan video melalui jaringan telepon. Masalahnya adalah lebih dari Apple dan operator Verizon AS kesepakatan mencolok dari masalah teknis, meskipun 3G video streaming umumnya merupakan urusan, berkualiti rendah bahkan di daerah sinyal yang kuat.
Sebuah FaceTime di Amerika Serikat juga dapat mengambil keuntungan dari meningkatnya ketersediaan jaringan 4G LTE, sesuatu yang kita Brits masih bermimpi. Dalam kasus apapun, kami belum pernah melihat orang membuat panggilan video di depan umum, dan berkat pelit tarif data tertutup di sini, kami mungkin tidak akan pernah.

Pemeriksaan lebih lanjut iOS 5 menyarankan iPhone 5 akan menyimpan kamera 5-megapiksel yang sama ditemukan di iPhone 4, meskipun spekulasi ini didasarkan murni pada komentar tunggal ditemukan dalam kode. Dengan apa yang sudah kita ketahui tentang perangkat lunak ditingkatkan photo-editing Apple, ditambah kemungkinan fitur foto panorama dan rumor dari Sony memasok sensor gambar untuk iPhone, kami harapkan untuk sedikitnya 8-megapiksel. Yang mengatakan, video pengembang aplikasi seharusnya senang bahwa mereka mungkin mendapatkan kemampuan untuk mengekspor video full HD 1080p bukan tutup 720p saat ini.

Jadi, hanya tiga bulan untuk sampai iPhone berikutnya, eh? Will Apple mendorong keluar handset baru lebih sering dari sekarang, atau kita ditakdirkan untuk iPhone baru setiap 18 bulan sekarang? Apapun jawabannya, kita tentu memiliki banyak yang menyenangkan untuk mencoba menebak-nebak Apple. Sumber(crave-cnet

0 komentar: