Everyone is Connected

20110604

Toshiba Tablet Android Siap Lancarkan Pada Bulan Juli




Toshiba Corp siap(bersedia) pasar tablet pertama untuk konsumen(pelanggan) Juli. Perusahaan(Syarikat) Jepun yang berbasis tidak ingin kehilangan potensi besar dari pasar tablet yang masih didominasi oleh Apple iPad 2. Toshiba akan mulai memasarkan tablet pertama, Thrive, di Amerika Serikat pada tanggal 10 Juli.

Reuters melaporkan pada Jumat (2011/06/03).
Seperti yang telah ditunjukkan pada CES tikar terakhir, Thrive memiliki sistem operasi Android baru atau Honeycomb. Fitur lainnya termasuk kamera dengan resolusi 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera 2,1 megapiksel di bagian depan.


Dengan berat sebesar 1,6 pon (725 gram) dan ketebalan 0,6 inci (15,24 mm), Thrive lebih berat dan lebih tebal dibandingkan dengan tablet pada umumnya. Tebal adalah karena berbagai fitur(ciri-ciri) seperti Toshiba tertanam built-in port HDMI, USB, mini USB dan slot kartu SD.

"Ada dua pendekatan yang dapat Anda ambil dalam memproduksi tablet. Yang pertama adalah membuat tablet seperti smartphone dengan fungsi lebih dan layar yang lebih besar. Atau dengan kata seperti laptop. Kami adalah pembuat laptop, jadi kami mengambil pendekatan itu, "kata Jeff Barney sebagai Wakil Presiden dan General Manager Toshiba. Thrive, yang dilaporkan hanya menyokong wi-fi, sudah boleh dipesan pada tanggal 13 Juni dengan resmi mulai dari USD429. Sumber(businessarea)

0 komentar: