Everyone is Connected

20110615

gambar iPad Double-resolusi di IOS 5 Beta Menghidupkan Kembali Spekulasi Di iPad 3




Rumor bahwa Apple berencana untuk melipatgandakan resolusi iPad untuk 2048 x 1536 piksel. Gambar ditemukan oleh seseorang yang akrab dengan rilis beta IOS 5 memiliki resolusi 1536 x 2048 dan telah mendorong spekulasi lebih lanjut bahwa Apple akan meng-upgrade tampilan iPad generasi berikutnya, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh TechUnwrapped. Menurut keterangan rahasia tersebut, Twitter.framework, yang baru untuk IOS, adalah kerangka kerja hanya berisi file-file yang lebih besar.

Apple telah membangun integrasi sistem-luas untuk IOS 5 dengan tombol install dan login tertanam dalam aplikasi Pengaturan. Sebuah rumor yang terpisah dari sebuah surat kabar Taiwan pada hari Selasa mengklaim bahwa Apple akan meluncurkan iPad 3 pada kuartal keempat dengan "resolusi gambar 5-6 kali lebih tinggi dari iPad 2," meskipun laporan itu tetap belum diverifikasi. Resolusi kedua iPad dan iPad 2 adalah 1024 x 768. Menggandakan resolusi yang akan empat kali lipat jumlah piksel, mirip(serupa) dengan pengenalan iPhone Display, Retina 4 yang melihat melompat dari resolusi 480 x 320 dengan yang 960 x 640 dengan kepadatan 326 pixel per inci.

Meskipun laporan asli spekulatif mengacu pada iPad berikutnya sebagai memiliki "Retina Display," dua kali lipat resolusi perangkat masih akan jatuh pendek dari 300 ppi "sweet spot" seperti yang didefinisikan oleh CEO Apple Steve Jobs. Menurut Jobs, "batas retina manusia" adalah 300 ppi pada 10 - sampai 12-inci jauhnya. Namun demikian, kemungkinan bahwa Apple boleh repurpose definisi Retina Tampilan untuk iPad dengan menegaskan bahwa iPads umumnya diadakan jauh dari mata dari iPhone atau iPod touch. A 2048 x 1536 iPad resolusi akan memiliki kerapatan pixel 264 ppi, sedangkan kepadatan pixel saat iPad adalah 132 ppi.

Rumor tampilan ditingkatkan untuk iPad telah ada sejak sebelum rilis dari iPad 2, dengan beberapa laporan yang menunjukkan bahwa Apple berencana untuk menyertakan DISP 2048 x 1536 pada iPad 2, tapi lari ke menit-menit terakhir "isu rekayasa" yang mencegah itu. Awal bulan ini, desas-desus menyatakan bahwa Apple telah mulai sertifikasi bagian dari pembuat komponen Taiwan. Analis Kuo Ming-Chi dengan Concord Efek telah menegaskan bahwa Apple akan memberikan resolusi-ganda pada iPad 3 setelah menyelesaikan volume produksi dan masalah biaya dengan menampilkan. Sumber(appleinsider)

0 komentar: