Everyone is Connected

20110609

Jelajahi Kekuatan Jaringan Sosial Dengan TalkToGather







TalkToGather adalah sebuah aplikasi iPhone yang memungkinkan Anda mengumpulkan teman-teman Anda tanpa benar-benar berbicara dengan mereka secara individual.

Dengan TalkToGather Anda dapat dengan cepat mengirim undangan teks ke semua teman Anda dalam daftar dengan informasi tempat, lokasi peta, gambar dan review pengguna hanya dalam satu tekan cepat. Aplikasi ini memerlukan beberapa pengaturan awal dimana perlu menyinkronkan dengan kontak buku telepon Anda.Anda kemudian dapat mengirimkan undangan ke teman-teman Anda untuk bergabung TalkToGather dan menambahkannya dalam daftar teman-teman app's.Lainnya 3 bagian di app termasuk Pesan, Tempat dan pengaturan.

Sebagai contoh jika Anda berencana untuk bertemu di sebuah kedai es krim di malam hari dan ingin memberikan memperlakukan kecil untuk teman-teman Anda karena Anda membeli iPhone baru, Anda dapat memilih lokasi pilihan Anda dari bagian tempat app yang menunjukkan daftar lokasi di sekitar Anda dan juga memilih dari favorit Anda dan mencari di peta. Anda dapat berkontribusi di sini dengan menambahkan foto ke tempat itu, simpan sebagai favorit Anda untuk referensi di masa mendatang atau membuat titik pengumpulan Anda. Anda dapat melihat rincian dari tempat di bawah bagian yang sama dengan gambar, peta lokasi, informasi lain dan tinjauan dari users. Anda juga dapat memiliki cepat chatting dengan teman-teman Anda di mana Anda dapat mengirim gambar, lokasi dan teks bersama-sama.

Fitur yang paling penting Kumpulkan Berikut memungkinkan Anda untuk memilih teman-teman Anda, tanggal yang ditetapkan dan waktu dan menambahkan pesan untuk penerima. Pesan yang tiba di aplikasi bagian yang disebut kotak masuk Pesan.

TalkToGather adalah aplikasi yang benar-benar berguna dan melakukan apa yang menjanjikan dengan cara yang mudah dengan fitur-fitur tambahan yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak lagi di luar tema dasar app.pengembang berencana untuk menambahkan fitur menarik beberapa lagi. Sumber(iphonefootprint)

Untuk download TalkToGather klik di sini 

0 komentar: