Everyone is Connected

20110625

Samsung Galaxy Tab 10,1 Dapat Sokongan Kies; Siap untuk Mac




Jika Anda adalah pengguna smartphone Samsung, Anda harus merasa bahwa Kies seharusnya lebih efektif, bukan? Samsung Tablet pengguna mungkin telah merasa ditinggalkan pada waktu yang sama. Nah, jika mereka telah merasa kecewa, mereka tidak akan lagi. Sammy telah mendorong keluar versi terbaru dari perangkat lunak Kies mereka untuk Mac, yang akhirnya menambahkan sokongan untuk Samsung Galaxy Tab 10.1.

Apakah ini berarti bahwa Anda dapat menghubungkan 10,1-inch tablet Android Anda ke Mac untuk mentransfer file dan media untuk tablet atau sebaliknya. Perangkat lunak Kies telah didesain ulang untuk membiarkan Anda menyinkronkan(menyegerakkan)media, kontak, dan data lainnya antara komputer dan tablet. Kies untuk Mac adalah dalam tahap beta dan akan menyokong beberapa perangkat seperti Galaxy S II, Galaxy Tab (7-inci).

Sayangnya, versi Beta tidak datang dengan firmware-fitur terkait, ini berarti bahwa Anda tidak akan dapat meng-upgrade firmware perangkat Anda. Google masih tidak memberikan alternatif yang kuat untuk Apple iTunes untuk sinkronisasi(menyegerakkan)dengan aplikasi desktop sehingga Sammy telah melakukannya sendiri. Versi 1.0.0.11062_33 baru dirilis Kies untuk Mac dapat didownload dari halaman sokongan Galaxy Tab 10.1 's atau dari sini. Sumber(gizmocrave)

0 komentar: