Everyone is Connected

20110609

iPhone 5 Fitur: Camera 8MP Apple Memberikan Arahan Sensor Untuk OmniVision







Fitur apa iPhone berikutnya akan miliki adalah pertanyaan yang telah menimbulkan berbagai macam spekulasi. Selama beberapa bulan terakhir beberapa  fitur iPhone 5 yang dibahas oleh situs teknologi dan di blogosphere. Beberapa rumor didukung oleh kebocoran gambar, sumber dari mitra manufaktur sementara fitur lain dianggap berdasarkan apa yang ditawarkan pesaing.

Sekarang, sepertinya kamera 8 megapiksel adalah salah satu fitur yang akhirnya dikonfirmasi. Telah dilaporkan bahwa OmniVision telah menerima order dari Apple untuk penyediaan sensor kamera 8 MP. DigiTimes melaporkan bahwa OmniVision akan memasok sekitar 90 persen dari sensor gambar untuk Apple iPhone 5. Sony akan mendapatkan hanya 10 persen dari itu. Hal ini akan menjadi kekecewaan untuk Sony, karena telah mengumumkan beberapa bulan yang lalu bahwa ia akan menyediakan semua iPhone 5 sensor kamera. Itu tidak jelas  mengapa Apple telah berbalik dari Sony saat ini.

Penambahan kamera kinerja tinggi pasti akan menghibur semua penggemar iPhone, Apple meskipun masih sangat rahasia pada saat itu akan merilis iPhone generasi berikutnya. Tidak ada kata pada iPhone - fitur atau tanggal rilis - ketika CEO Steve Jobs ditujukan pengembang di WWDC di San Fransisco. Bulan lalu, sebuah gambar telah bocor dan disarankan bahwa segera-untuk-tiba Apple iPhone 5 tidak akan menampilkan kamera belakang disertai LED flash ke kanan nya. Gambar kas iPhone 5 yang diterbitkan oleh Apple.pro menunjukkan lampu kilat kamera di ujung kanan bagian belakang dari iPhone baru, menurut AppleInsider. Sebelumnya masih, ada video yang beredar di Internet, yang konon menunjukkan iPhone 5 putih berjalan pada versi terbaru dari IOS. Video mengungkapkan prospek dari Apple menambahkan fungsionalitas multi-tasking penuh di iPhone baru. Pada bulan Maret tahun ini, iDealsChina menunjukkan di website-nya apa yang dikatakan adalah gambar bocor dari telepon iPhone 5. Layar Handset tampak lebih besar dan keras itu secara keseluruhan lebih besar.

Sebelumnya, pada bulan Januari, situs web lain teknologi Cina, Zol, diposting beberapa rincian dari iPhone 5 dikabarkan, dengan (apa yang tampak seperti) gambar konsep desain. Menurut itu, iPhone 5 akan mendapatkan eksterior baru dan upgrade seperti chip A4, kamera 8 mega-pixel dan versi baru dari IOS. Sebuah gambar yang diterbitkan oleh reseller Cina bagian Apple menunjukkan apa yang tampak seperti panel digitizer dari iPhone 5. Jika itu gambar asli maka iPhone baru akan memiliki layar 4 inch tetapi dalam bungkus yang sama, yang dimungkinkan oleh teknologi layar yang meluas ke tepi telepon. 


Tech website juga pandangannya tentang fitur game tambahan di iPhone baru. Telah ada buzz bahwa iPhone generasi berikutnya akan pengaruh pada pasar game yang berkembang pesat. Ada juga kebulatan suara dekat di kalangan gadget bahwa Apple akan membawa chip pada ke A5, iPhone 5 yang boleh memasuki pasaran di bulan September tahun ini. buzz adalah bahwa Apple akan memaksimalkan kinerja gaming dan kecepatan chip A5 dalam model iPhone mendatang. Sumber(ibtimes)

0 komentar: