Everyone is Connected

20110625

Samsung Membolehkan Anda Berkongsi Apa Yang Anda Tonton Dari TV Ke Telefon Bimbit

Samsung Electronics telah mengungkapkan aplikasi mobile 'Smart View' yang memungkinkan pengguna menonton konten dari TV mereka Smart Samsung pada ponsel Samsung mereka. Ia bekerja dengan menggunakan jaringan WiFi rumah untuk menampilkan konten dari TV Smart Samsung pada layar perangkat mobile.

Aplikasi ini akan menampilkan acara TV biasa, DVD dan video dari perangkat lain yang terhubung ke TV. Guy Kinnell, Direktur Pemasaran untuk TV di Samsung UK, mengatakan "Sebagai merek TV terkemuka di UK, kami memberikan yang terbaik dalam teknologi dan inovasi, dan Smart View adalah salah satu pembangunan seperti yang akan melihat kita terus memimpin pasar TV.

Samsung Smart TV adalah memimpin 'revolusi pintar' tidak hanya dengan fitur TV Smart sendiri-seperti konten yang kaya, kualiti gambar 2D dan 3D, fungsi pintar dan desain-tetapi juga dengan perangkat input menggunakan kontrol Qwerty remote cerdas kami, Samsung remote aplikasi, dan sekarang dengan Smart View. " Samsung Smart View tersedia di Android Market untuk smartphone Samsung Galaxy S II bersama dengan Samsung Smart TV D8000 D7000 dan seri. Aplikasi ini akan tersedia untuk pemain Galaxy, Galaxy S dan Galaxy Tab akhir tahun ini. Sumber(thefonecast)

0 komentar: