Everyone is Connected

20110625

Nokia N950 adalah Smartphone MeeGo QWERTY& Tampak Seperti Sepupu dari N9




Nokia melancarkan N9 tapi bukan hanya itu smartphone Nokia MeeGo. Tampaknya seperti N9 memiliki sepupu yang dibungkus keypad QWERTY. Dengan spesifikasi nya, N950 Nokia tampaknya seperti kembar fraternal N9, meskipun ia menyembunyikan keypad QWERTY di slider. Jadi selain dari layar sentuh, Anda juga memiliki tombol untuk bermain, yang sangat baik untuk menyusun email lama dan teks.

Satu hal meskipun N950 adalah handset Pengembang-saja, berarti itu tidak mungkin akan dirilis oleh Nokia sebagai suatu penawaran komersial. Demikian juga, sementara N950 share tampilan dengan N9 dari kejauhan, melihat lebih dekat dan Anda akan melihat beberapa perbedaan kecil.

N950 datang dalam tubuh aluminium, dan memiliki layar sentuh 4-inci TFT dengan resolusi FWVGA. Unit kamera itu sendiri depan dan belakang yang berbeda-menghadap kamera, meskipun kualiti gambar yang setara dengan N9 itu lensa Carl Zeiss.

N950 juga memiliki kapasiti baterai yang lebih kecil (1320 mAh, vs N9 1450 mAh ini). Menjadi handset pengembang, N950 Nokia tidak akan datang dengan update otomatis atau over-the-air, dan akan dijual di rilis terbatas. Belum ada harga yang telah diumumkan, meskipun jika ada penggemar MeeGo di luar sana, ada cara lain untuk menyimpan handset. Sumber(nexus404)

0 komentar: