Everyone is Connected

20110609

iOS 5 Beta Jailbroken Kurang Dari 24 Jam







Seorang anggota iPhone Dev Team - sekelompok hacker yang menargetkan perangkat Apple dan tidak boleh disamakan dengan kelompok Apple yang mendesain perangkat lunak iOS - diumumkan melalui tweet malam lalu bahwa pengembang beta rilis iOS 5 rentan terhadap limera1n, mengeksploitasi yang menargetkan kerentanan dalam perangkat lunak iOS boot.

Akibatnya, iPhone Dev Team anggota "MuscleNerd" mengatakan bahwa hal itu mungkin untuk menginstal installer aplikasi pihak ketiga Cydia, yang memungkinkan pengguna men-download aplikasi yang tidak ditawarkan melalui Apple App Store.Perangkat yang digunakan adalah iPod Touch generasi keempat menjalankan iOS beta 5, perangkat lunak Apple ditawarkan sampai dengan pengembang berikut percakapan utama WWDC kemarin dan iOS 5 pembukaan.

Untuk bukti, MuscleNerd telah memasang dua foto jailbreak, salah satu yang mencakup(merangkumi) layar awal iPod, yang mencolok fitur(ciri-ciri) logo Cydia. Lainnya adalah screenshot dari aplikasi pihak ketiga iOS SSH, iSSH, yang menunjukkan bahwa akses level root ke sistem file iPod telah diperoleh.

Sebagai catatan ReadWriteWeb teknik jailbreak yang digunakan menghasilkan solusi ditambatkan, yang berarti pengguna diminta untuk pergi melalui proses setiap kali reboot telepon mereka. Solusi lebih maju - dan apa yang telah ditawarkan untuk versi sebelumnya iOS - adalah untethered, yang menjorok sekitar sampai pembaruan perangkat lunak berikutnya dari Apple secara manual diterapkan.

Itu merek(jenama) Apple iOS membuat baru akan Jailbroken begitu cepat tidak boleh terlalu mengejutkan. Versi master emas iOS 4, yang merupakan versi yang sama perangkat lunak untuk ship pada iPhone 4, serta akan dikirimkan kepada pelanggan sebagai pembaruan, adalah Jailbroken sehari setelah rilis untuk pengembang.

Apple telah mengatakan pihaknya berniat untuk merilis versi final dari iOS 5 kepada pelanggan musim gugur ini. Sementara itu, itu menawarkan terdaftar iOS pengembang retak di menguji perangkat lunak dan bekerja untuk membuat aplikasi yakin adalah kompatibel dengan fitur baru dan API. 

Ketika menyiapkan IOS 4 bagi pelanggan, Apple butuh empat beta terpisah membuat untuk pengembang sebelum mencapai status master emas dan rilis final. Selama waktu itu, banyak perubahan yang dibuat, termasuk perbaikan bug dan keamanan, memberikan Apple waktu untuk memperbaiki kelemahan menjelang rilis untuk publik. Sumber(news-cnet)

0 komentar: