Everyone is Connected

20110609

Apple iPhone App Menyelidiki Untuk Berkoordinasi Waktu Tayangan Film







Apple telah menunjukkan minat dalam menciptakan aplikasi iPhone sendiri yang akan hadir untuk pengguna dengan jadwal pemutaran film yang akan masuk ke kalender pribadi mereka dan jadwal.

Perangkat lunak iPhone, terungkap dalam aplikasi paten ditemukan oleh AppleInsider minggu ini, akan menghubungkan dengan data kalender yang disimpan pada iPhone pengguna, serta data berbasis lokasi untuk bioskop(pawagam) terdekat.Penemuan yang diusulkan diajukan US Patent dan Trademark Office dalam aplikasi paten berjudul "Sistem dan Metode untuk Memberikan Konteks Berbasis Movie Informasi."

Solusi Apple akan memperoleh jadwal pemutaran dari beberapa teater, tapi ia akan berhati-hati untuk tidak menggenangi pengguna dengan jadwal pemutaran terlalu banyak. Sebaliknya, waktu film akan disajikan dalam slot waktu, dan pengguna akan disajikan dengan serangkaian interval waktu yang sesuai jadwal mereka dan lokasi.

Bahkan jika pengguna memilih secara manual slot waktu tidak tersedia, aplikasi film boleh meminta pengguna untuk melihat informasi yang terkait dengan acara kalender yang terjadwal. Dari sana, pengguna dapat disampaikan dengan pilihan untuk membatalkan acara yang tercantum di kalender mereka, dan aplikasi akan menyesuaikan sesuai, menampilkan pertunjukkan tersedia baru.

Selain pertunjukkan dan konflik kalender, waktu dan lokasi film juga boleh direkomendasikan berdasarkan kondisi lalu lintas saat ini. Dengan ini, pengguna dapat menentukan teater dan pertunjukan akan ideal setelah acara yang dijadwalkan, seperti makan malam di sebuah restoran.
perangkat lunak yang diusulkan Apple iPhone juga memiliki unsur-unsur sosial terpadu. Aplikasi film boleh mengakses daftar pengguna kontak, dan kontak berbagi akan dapat melihat kapan dan di mana teman-teman mereka yang melihat film.


Pengguna juga boleh memilih untuk secara aktif mengirimkan rencana film mereka ke teman. Misalnya, jika entri kalender adalah untuk menyertakan nama dan informasi kontak peserta makan malam sekali,tiket diperintahkan informasi yang tepat dapat dikirim ke kontak-kontak.
Aplikasi film juga boleh menyertakan link untuk membeli tiket, serta trailer film. Apple telah menawarkan serangkaian fitur(ciri-ciri) yang sama di situs webnya, dengan lokasi dan jadwal pemutaran film yang disediakan dalam situs HTML5 IOS-site. Sumber(appleinsider)

0 komentar: