Everyone is Connected

20131104

Bocoran Lengkap Moto G, Versi Murah Moto X

Youfacom.com - Rumir tentang Smartphone Moto G kian terdedah. Setelah sebelumnya muncul 'penampakannya' di website Motorola Mobility, kini beredar bocoran spesifikasi dan wujud versi murah dari Moto X tersebut.

Situs teknologi GSMArena melansir foto-foto Moto G. Foto tersebut berupa iklan yang menampilkan informasi spesifikasi hardware dan sistem operasi yang digunakan. Kemunculan informasi ini secara tidak langsung mengonfirmasikan keberadaan Moto G.

Moto G akan memiliki layar 4,5 inch dengan resolusi 720p dan kepadatan pixel 329p. Sayangnya, pada saat muncul nanti ponsel ini belum akan menggunakan Android KitKat, melainkan Android Jelly Bean.

Sumber dari GSM Arena, Senin (4/11/2013), gambar ini juga menunjukkan bahwa Moto G akan menggunakan prosesor quadcore 1,2GHz dari Qualcomm, dibekalkan kapasiti penyimpanan internal 8GB.

Moto G memiliki camera belakang 5 megapixel dan camera depan 1,2 megapixel, baterainya 1.950mAh dan casing dengan lapisan anti air. Harganya pun sudah terpampang di sini, yakni mulai dari 134,95 poundsterling tanpa kontrak layanan data.

 

0 komentar: