Everyone is Connected

20150910

Apple: iPhone 6S Memang Luar Biasa!


Youfacom.com - Apple tak segan memuji iPhone terbarunya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Kedua smartphone ini diklaim sebagai produk terhebat yang mereka miliki.

"iPhone terbaru merupakan iPhone yang paling luar biasa yang pernah dibuat Apple," ujar Phill Schiller, Senior VP Worldwide Marketing Apple di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat.

Kedua ponsel ini masih mengusung ukuran yang sama dengan pendahulunya. iPhone 6S memiliki layar 4,7 inch dan iPhone 6S Plus punya layar 5,5 inch. Namun Apple menambahkan sejumlah fitur baru pada kedua layar iPhone terbaru.

Sesuai rumor yang beredar, vendor yang bermarkas di Cupertino, California ini menyematkan 3D Touch. Fitur ini diklaim memudahkan pengoperasian iPhone, tanpa harus menekan banyak tombol.

Pembaruan lainnya terletak pada sektor kamera. Dimana Apple melakukan peningkatan ukuran kamera belakangnya menjadi 12 megapixel. Sementara kamera depannya berukuran 5 megapixel. 

"Jumlah pixelnya 50 kali lebih banyak dari sebelumnya. Dan boleh merekam video 4K," ungkap Schiller.

Secara desain tidak terlihat perbedaan dibanding iPhone sebelumnya. Tapi, Apple menggunakan material berbeda, yakni alumunium series 7000. Material ini diklaim lebih kuat dibanding sebelumnya. Sehingga Apple menjamin tidak ada lagi kasus bangkok yang terjadi di iPhone anyar.

Bicara spesifikasi, perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini menyematkan chipset A9. Menjanjikan kemampuan CPU serta GPU yang lebih tinggi, masing-masing 70% dan 90%. dibanding iPhone sebelumnya.

Terakhir, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan tersedia dalam pilihan internal storage 16GB, 64GB, dan 128GB. Keduanya hadir dalam pilihan warna Silver, Space Grey, Gold dan terbaru Gold Rose.d

0 komentar: