Everyone is Connected

20150919

BlackBerry Android Kini didedahkan dalam Video


Youfacom.com - Bocoran Smartphone BlackBerry berbasis Android makin nyata. Kini, ponsel dengan kode nama Venice itu bahkan sudah ada dalam video yang diposting di YouTube. Seperti apa?

Sumber dari BGR, Sabtu (19/9/2015), video itu diposting pihak bernama Baka Mobile. Tampak seseorang mencoba BlackBerry Venice yang memiliki keyboard full qwerty gaya sliding. Desain keseluruhannya cukup menarik.

Dari video ini, diketahui kalau keyboard Venice memiliki fitur yang sama dengan BlackBerry Pasport. Yakni penguna boleh menggerakkan jari di keyboard untuk menggeser layar ponsel dari atas ke bawah atau sebaliknya.

Di sisi homescreen, terlihat kalau BlackBerry Venice memakai sistem operasi Android yang tidak banyak dimodifikasi. Ada ikon khas Android seperti browser Chrome, Gmail sampai store aplikasi Play Store. 

Namun demikian, tetap ada sentuhan khas BlackBerry seperti layanan BlackBerry Hub. Sedangkan keyboard sliding-nya sepertinya didesain dengan baik dan tidak terlalu menambah ketebalan ponselnya.

Kabarnya, BlackBerry Venice ini akan meluncur resmi pada bulan November dan menyasar pasar high end. Kita tunggu saja kemunculannya. Berikut ini videonya:





(fyk/fyk)

0 komentar: