Everyone is Connected

20150902

Moto 360 2 Bersalut Emas


Youfacom.com - Seluruh tampilan body Moto 360 2 sudah terungkap. Bahkan dua varian ukuran jam tangan pintar ini pun sudah pula terdedah.

Tapi rupanya Motorola masih menyimpan banyak kejutan pada penerus Moto 360 tersebut. Salah satunya berhasil diungkap oleh Evleaks. Dalam akaun Twitter-nya, ia memposting varian baru dari Moto 360 2.

Kemungkinan varian tersebut akan menjadi versi termahal dari jam pintar anyar besutan Motorola. Pasalnya bodinya dibalut emas. Kadarnya sendiri belum diketahui. Tapi diperkirakan masih di bawah kadar milik Apple Watch.

Dalam foto yang diungkap Evleaks, terlihat varian emas tersebut dibuat dalam dua ukuran, yakni 42 mm dan 46 mm. Sumber dari 9to5Google, Rabu (2/9/2015), kesemuanya bakal menggunakan bracelet dengan material yang sama dengan bodi. Namun Motorola menyediakan opsi untuk diganti dengan strap berbahan kulit.

Kabarnya, jajaran Moto 360 2 bakal memulai debutnya di perhelatan IFA 2015. Informasi ini didapat, lagi-lagi, dari bocoran materi promo dari Lenovo. Disebutkan jam pintar tersebut bakal diumumkan pada 8 September mendatang. 

Hal tersebut makin diperkuat dengan hilangnya Moto 360 dari website Motorola. Mungkin mereka akan menggantinya dengan generasi keduanya.d


0 komentar: