Everyone is Connected

20150913

Smartphone Huawei Tiru iPhone 6s atau iPhone 6s Tiru Huawei?


Youfacom.com - Huawei baru-baru ini mengumumkan smartphone Mate S seminggu sebelum diumumkannya smartphone fenomenal iPhone 6s dan 6s Plus. Menariknya, smartphone Huawei ini sepertinya mengusung desain, warna, dan teknologi yang sama dengan iPhone 6s.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Mate S milik Huawei didesain dengan bahan aluminium dengan teknologi Force Touch. Selain itu, warna dari Huawei Mate S ini juga tidak beda jauh dengan warna iPhones 6s, yaitu emas, rose gold (pink), abu-abu gelap, dan silver.

Bahkan Huawei sempat mengejek iPhone 6s bahwa smartphone Mate S miliknya mempunyai warna rose gold (pink) 'dari kepala hingga jari kaki', tidak seperti iPhone 6s rose gold tetapi bagian depannya tetap warna putih.

Huawei Mate S ini dibekalkan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel seperti iPhone 6s Plus. Kamera Huawei Mate S menggunakan resolusi 13 MP dengan sensor RGBW dan OIS, sedangkan Apple mengusung kamera 12 MP dengan sensor RGBW dan OIS juga.

Teknologi canggih 3D Touch juga sama-sama diusung oleh kedua vendor smartphone terbesar di dunia ini. Jadi, menurut Anda apakah Huawei yang meniru iPhone 6s, atau sebaliknya?m

0 komentar: