Everyone is Connected

20150919

Samsung Galaxy S7 Pakai Bahan Magnesium Alloy?


Youfacom.com - Rumor soal Samsung Galaxy S7 mulai bermunculan. Smartphone flagship yang kemungkinan besar rilis awal tahun 2016 ini kabarnya akan memakai bahan magnesium alloy yang kuat dan ringan.

Galaxy S6 sendiri memakai bahan alumunium pada bagian frame, sedangkan casing belakang dari kaca. Nah, Galaxy S7 kabarnya seluruhnya memakai magnesium alloy dengan desain unibodi. 

Sumber dari Phones Review, Sabtu (19/9/2015), magnesium alloy dikatakan 2,8 kali lebih kuat dari alumunium dan beratnya 65% lebih ringan. Sehingga lebih berkualiti. Selain itu, magnesium alloy juga tidak cepat panas. 

Galaxy S7 mungkin akan dirilis Samsung di arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona seperti tahun lalu atau tidak beberapa lama setelahnya. Handset tersebut kemungkinan memiliki varian prosesor Exynos atau Snapdragon seperti di Galaxy S5. 

Seperti diketahui, Galaxy S6 seluruhnya memakai prosesor Exynos yang disebabkan oleh isu overheating yang dialami oleh prosesor Snadragon 810. Nah, Galaxy S7 mungkin akan memakai Snapdragon 820 yang sepertinya tak mengalami isu overheat.d

0 komentar: