Everyone is Connected

20150913

'Aplikasi Pembunuh' di Apple Watch


Youfacom.com - Apple telah mengumumkan update terbaru jam tangan pintarnya. Disebutkan bahwa selain tampil menawan dengan strap mewah Hermes dan sistem operasi WatchOS 2.0, Apple Watch juga hadir dengan sederet aplikasi.

Aplikasi pertama yang diperkenalkan adalah Facebook Messenger. Ya, kini pengguna Apple Watch sudah boleh melakukan chatting dengan teman Facebooknya tanpa harus membuka iPhone atau iPad. Tampilannya pun dibuat sesederhana mungkin guna memudahkan pengguna berkirim pesan.

Selanjutnya iTranslate. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menerjemahkan bahasa hanya dengan berbicara di depan mic yang tertanam di dalam Apple Watch. Sedikitnya ada 90 bahasa yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Apple tampaknya paham dengan perkembangan tren action kamera yang belakangan mencuat. Maka dari itu, Apple pun menghadirkan aplikasi GoPro pada perangkat jam tangan pintarnya itu. Selain bertindak sebagai layar ke dua, Anda pun boleh mengendalikan GoPro melalui Apple Watch.

Aplikasi yang terakhir mungkin menjadi aplikasi jawara terbaru Apple Watch. Sumber dari Mirror, Jumat (11/9/2015), diberi nama Airstrip, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memonitor detak jantung, bahkan pada bayi yang masih berada di dalam kandungan.d

0 komentar: