Everyone is Connected

20150917

Ponsel Futuristic Samsung Hampir Siap


Youfacom.com - Rumor kehadiran ponsel lipat futuristik buatan Samsung telah mencuat sejak March 2015 lalu. Tapi kala itu masih dianggap sebagai konsep yang tengah dikembangkan dan masih lama akan selesai. 

Namun info terbaru menyebutkan ponsel lipat bernama Project Valley ini hampir rampung pengembangannya. Demikian sumber dari laman Gforgames, Kamis (17/9/2015), 

Rumor tersebut diungkap seorang pengguna Weibo yang mengaku mendapat informasi dari orang dalam Samsung. Ia pun memposting gambar tampilan ponsel Project Valley ini ketika dibuka dan dilipat.

Dikatakannya, ponsel Project Valley saat ini tengah masuk dalam proses pengujian. Raksasa eletronik asal Korea Selatan itu menggunakan dua konfigurasi. Satu menggunakan Snapdragon 620 SoC. Satunya lagi memakai Snapdragon 820 SoC. 

Kuat dugaan Samsung akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 SoC nantinya. Pasalnya pengilang pembuat Galaxy Note 5 ini ikut sama dalam proses pengujian prosesor terbaru Qualcomm tersebut.

Ponsel lipat Samsung bakal dibekalkan RAM 3GB, slot SD Card dan baterai yang tidak boleh dilepas. Diperkirakan proses pengujian selesai Januari 2016 dan akan diperkenalkan sebulan kemudian di event Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol.d

0 komentar: