Everyone is Connected

20150913

iPhone 6S Warna Rose Gold Membuat Fans Apple Terpaksa Bersabar


Youfacom.com - Dirilis beberapa hari lalu, iPhone 6S resmi dibuka pra ordernya mulai akhir pekan ini. Yang menarik adalah, ternyata warna rose gold menjadi kelir yang paling diburu oleh fans Apple. Karena pesanan membludak, pengirimannya pun dipastikan terlewat berminggu-minggu.

Karena permintaannya tinggi, calon konsumen yang memesan iPhone 6S rose gold benar-benar harus sabar menunggu jauh lebih lama dari waktu yang dijadwalkan. Tapi hal tersebut paling berlaku di varian iPhone 6S Plus, karena warna baru di phablet anyar Apple inilah yang paling banyak dipesan.

Seharusnya semua varian iPhone 6S sudah mulai dikapalkan mulai 25 September mendatang. Namun khusus iPhone 6S warna rose gold, calon konsumen baru akan kedatangan barangnya sekitar 2 minggu sampai sebulan lagi.

Penundaan ini terjadi hampir di semua operator seluler yang memasarkan iPhone 6S di Amerika Serikat (AS). Namun hal yang sama juga berlaku di luar AS, di China contohnya. Pemesan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus di negeri tirai bambu ini juga dipaksa menanti antara 2 minggu hingga sebulan, sebelum boleh merasakan ponsel terbaru Apple itu.

Apalagi bagi konsumen China yang memesan iPhone 6S atau iPhone 6S Plus warna rose gold, kemungkinan bakal mendapat paling lambat.d

0 komentar: