Everyone is Connected

20150915

Video Huawei Mate S ini Boleh 'menjawab' Ketika di Panggil


Youfacom.com - Mate S smartphone terbaru Huawei yang baru dilancarkan awal bulan ini, memiliki teknologi yang canggih seperti smartphone Huawei P8 sebelumnya. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk memanggil smartphone tersebut hanya dengan sebuah kalimat.

Jika Anda sedang berada di rumah, tetapi lupa di mana Anda meletakkan smartphone Anda, maka Anda boleh dengan mudah menemukannya. Alih-alih membutuhkan perangkat lain untuk menemukannya, Anda hanya perlu meneriakkan kata kunci yang akan di jawab oleh smartphone tersebut.

Sumber dari Uber Gizmo, kata kunci ini boleh Anda pilih pada pengaturan perintah suara yang ada pada #Huawei Mate S ini. Jika Anda meneriakkan kata kunci, smartphone tersebut akan berkedip, memancarkan suara, dan berulang kali mengatakan 'I'm Here'.

Anda boleh dengan mudah mencari asal suara tersebut dan menemukan smartphone yang Anda cari. Tetapi, fitur ini hanya boleh digunakan ketika smartphone Huawei Anda berada dalam jangkauan suara Anda. Sehingga, tidak akan bekerja ketika Anda berada di tempat yang berbeda.

Hal ini merupakan fitur baru yang sangat berguna karena smartphone boleh ditemukan dengan mudah hanya dengan teriakan. Jika Anda penasaran dengan videonya, berikut video Huawei P8 yang juga berlaku untuk Huawei Mate S terbaru.m


0 komentar: