Everyone is Connected

20150825

Aero, 'Ponsel Penyelamat' HTC Pakai 10 Core


Youfacom.com - Performa HTC One M9 yang tak sesuai harapan memaksa syarikat bekerja keras. Ponsel penerus HTC One M9 yang katanya didesain dari nol pun disiapkan. HTC menamainya Aero, beredar informasi prosesornya 10 core!

Bila benar pakai 10 core, berarti tak dipungkiri lagi kalau HTC Aero bakal memakai Helio X20 buatan MediaTek. Hanya produsen chip asal Taiwan inilah satu-satunya yang memiliki prosesor 10 core.

Dan jangan anggap remeh, karena meski MediaTek lebih sering main di ranah ponsel kelas menengah dan bawah, Helio X20 punya performa di atas rata-rata. Meski bila dibandingkan dengan prosesor kelas atas yang sudah lama.

Tapi tak cuma itu kejutan yang disiapkan HTC di Aero. Kabarnya HTC juga akan mengimplementasikan lapisan layar 2,5D. Artinya ponsel ini akan punya layar dengan sensasi melengkung di bagian pinggirannya, persis seperti Galaxy S6 Edge.

Namun sebenarnya yang melengkung hanyalah lapisan layarnya saja, LCD di dalamnya tetap punya permukaan rata seperti layar ponsel pada umumnya. Pun demikian, penggunaan layar 2,5D ini diyakini bakal mampu memberikan suatu yang baru bagi konsumen.

Kelebihan lain yang disiapkan HTC adalah bagian kamera yang dibilang bakal spektakuler. Tapi soal ini sepertinya harus dibuktikan lagi. Terutama setelah berkaca dari HTC One M9 yang kameranya sempat dibilang spektakular, ternyata malah tak sesuai ekspektasi.

Sumber dari VR-Zone, Selasa (25/8/2015), dikatakan HTC Aero akan ditawarkan dengan harga USD 470 sampai USD 626 bila dirilis nanti. Peliknya, meski HTC Aero masih sekadar rumor, justru juga sudah beredar informasi soal penerusnya, yakni HTC O2.d

0 komentar: