Everyone is Connected

20150820

Sony Hadirkan Generasi Baru SmartBand 2 dengan Fitur Lebih Canggih



Youfacom.com - Sony Mobile hari ini mengumumkan SmartBand 2, sebuah lifelogger multi sensor yang menyediakan pemahaman menyeluruh mengenai kesehatan, kesejahteraan, dan tingkat stres Anda.

Kami mulai menciptakan wearable paling canggih untuk segmen pasar. SmartBand 2 yang memiliki kemampuan untuk memberikan, dan membuat data biometrik yang berarti bagi pengguna melalui Lifelog, kata Kaz Tajima, Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communications.

Genarasi kedua SmartBand ini berbentuk seperti gelang yang boleh memonitor denyut nadi dan denyut jantung. Sehingga boleh mengukur tingkat kebugaran, kesenangan, dan tingkat stres sepanjang hari. Alat ini juga akan otomatis melacak aktiviti berjalan, berlari, dan olahraga lainnya.

Anda akan menikmati istirahat malam yang lebih baik karena SmartBand 2 mendeteksi fase tidur Anda. Menariknya, SmartBand 2 boleh membangunkan Anda diwaktu yang tepat berdasarkan siklus tidur Anda.

Dengan alat ini, Anda tidak melewatkan panggilanm pesan, email atau tweet dengan getaran notifikasi yang halus dan lampu LED RGB. SmartBand 2 juga memudahkan Anda mengontrol musik di smartphone atau tablet dengan ketukan sederhana saja.

Selain itu, bagi Anda pengguna smartphone atau tablet Sony, Anda tidak akan pernah kehilangan perangkat Sony Anda itu. SmartBand 2 akan bergetar untuk memberitahu jika Anda berada lebih dari 10 meter dari perangkat yang terhubung.

Getah silikon SmartBand 2 juga tahan lama dan kedap air, sehingga boleh dipakai di manapun dan kapanpun. Gelang ini boleh tahan 2 hari hanya dengan mengisi daya selama 1 jam.

Alat canggih buatan Sony ini kompatibel dengan perangkat manapun minimal berbasis Android 4.4 dan iOS 8.2. SmartBand 2 ini akan hadir di 60 negara. Anda boleh memilih warna hitam atau putih dan 2 warna cerah lainnya, merah muda dan indigo.m

0 komentar: