Everyone is Connected

20150825

Smartwatch Gear S2 Ada Slot Nano SIM


Youfacom.com - Tak lama lagi Samsung bakal melancarkan Gear S2 di event IFA 2015, Berlin. Mendekati waktu perilisannya, sejumlah rumor pun berhembus. Terbaru tersiar kabar mengenai spesifikasi Connectionnya.

Sumber dari laman Hdblog, berdasarkan sumber terpercaya mengatakan Gear S2 bakal seperti pendahulunya, memiliki sambungan WiFi dan slot nano SIM. Bila hal tersebut benar, maka nantinya jam tangan pintar ini bakal boleh difungsikan untuk menelopon, menjawab pesan maupun menggunakan sambungan data saat menjalankan aplikasi.

Sebelumnya tersiar rumor yang menyebut penantang Apple Watch ini bakal dibekalkan spesifikasi yang hebat. ianya menggunakan prosesor Exynos 3472 dengan RAM 768 MB. 

Selain itu, Gear S2 bakal memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB, Bluetooth v4.1, NFC dan baterai berkapasiti 250 mAh. Tak ketinggalan sensor detak jantung dan mikrofon untuk menjawab panggilan.

Jam tangan berbasis Tizen OS ini didesain stylish bermaterialkan metal. Di bagian pingiran layar terdapat bazel yang digunakan untuk navigasi. Kemungkinan Gear S2 bakal dihargai USD 250.d

0 komentar: