Everyone is Connected

20150825

Sony Siapkan Berbagai Produk Terbaru untuk Pameran Elektonik Europe


Youfacom.com - Seperti yang kita tahu, Sony akan menjadi tuan rumah acara IFA 2015. IFA sendiri adalah pameran elektronik terbesar di Eropa yang akan digelar mulai awal september nanti. Tidak hanya Sony, akan ada perusahaan terkemuka lainnya yang akan menampilkan berbagai produk terbarunya.

Sumber dari Uber Gizmo, Sony sendiri dirumorkan akan sekaligus mengumumkan beberapa produk terbarunya, seperti jam tangan, kamera, game, audio, dan tentu saja smartphone. Sepertinya, yang lebih difokuskan adalah smartphone terbaru Sony.

Info tersebut berdasarkan tweet terbaru Sony Xperia GB yang mengunggah foto dengan caption yang berbunyi 'Bersiap-siap untuk sebuah smartphone dengan fokus yang lebih baik. Semua akan jelas pada tanggal 02.09.2015'. Namun, hingga sekarang belum jelas apa jenis smartphone Sony yang akan diumumkan.

Banyak yang meneka bahwa Sony akan mengumumkan versi smartphone terbarunya yaitu Xperia Z5. Selain Xperia X5, diharapkan Sony juga sekaligus mengumumkan Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Plus. Foto teaser juga menampakkan sebuah kamera perangkat tertentu, namun masih belum diketahui lebih banyak.

Xperia terbaru ini kabarnya akan menampilkan sensor sidik jari yang tertanam pada sisi smartphone. Jika memang kabar mengenai Xperia Z5 benar diumumkan pada awal September nanti, sepertinya smartphone ini akan menjadi smartphone unggulan Sony berikutnya.m

0 komentar: