Everyone is Connected

20150807

Smartphone Nexus Terungkap dalam Video Singkat




Youfacom.com - Google kemungkinan akan merilis dua jenis ponsel Nexus di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah phablet yang dibuat oleh Huawei, yang baru-baru ini muncul bocorannya dalam sebuah video singkat berdurasi 10 detik.

Dalam video tersebut terlihat kalau ponsel berlayar besar itu mempunyai sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Sementara tombol power dan volume terdapat pada bagian kanan ponsel seperti ponsel Huawei lainnya.

Sementara modul kamera di bagian belakang terlihat sangat sama dengan Nexus 5 yang dibuat oleh LG pada tahun 2013. Lalu ada sebuah port charger di bagian bawah yang dari bentuknya terlihat seperti port USB-C.

Dari video tersebut sulit untuk meneka bahan apa yang digunakan Huawei pada bagian belakang ponsel, metal ataukah plastik. Meski jika dilihat lebih lanjut, bahan metalik yang di belakang ponsel (lagi-lagi) sama dengan LG Nexus 5.

Tak ada spesifikasi ponsel yang diberikan dalam video tersebut. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Huawei Nexus akan menggunakan layar 5,7 inch AMOLED dengan resolusi QHD 1.440p.

Sementara prosesornya kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 810 karena Snapdragon 820 belum dilancarkan Qualcomm. Demikian sumber dari Phone Arena, Jumat (7/8/2015).d


0 komentar: