Everyone is Connected

20150819

Samsung Akan Produk Smartphone Seri Terbaru 'Galaxy O'



Youfacom.com - Samsung memiliki banyak seri smartphone yang selama ini diproduk. Ada seri Galaxy J, Galaxy seri A, dan seri andalan mereka Galaxy S dan Galaxy Note series. Hal itu menjadi smartphone Samsung lebih beragam dan pengguna boleh memilih sesuai kebutuhan.

Namun, sepertinya Samsung belum puas dengan beberapa seri smartphone yang telah dikeluarkan. Sumber dari Uber Gizmo, perusahaan asal Korea ini akan menambah seri smartphone baru, yaitu Galaxy 'O'.

Belum jelas apa yang akan ditonjolkan Samsung dengan seri terbarunya ini. Tetapi, SamMobile mengklaim setidaknya sudah ada 2 model yang merupakan bagian dari Galaxy O, yakni dengan tipe SM-G550 dan SM-G600. Kabarnya, kedua smartphone ini sebagai Galaxy O5 dan Galaxy 07.

Jika berdasarkan skema penamaan Samsung, ada kesempatan bagi Galaxy O untuk menampilkan spesifikasi yang tinggi. Namun, jika melihat seri Galaxy S dan Note yang selama ini menjadi smartphone high-end Samsung, sepertinya seri Galaxy O akan menjadi seri smartphone low-mid saja.

Samsung harus membuat karakteristik kunci untuk seri Galaxy O ini agar tidak kalah dengan seri lainnya. Seperti pada Galaxy A, karakteristik kuncinya adalah terbuat dari logam. Jika memang berita ini benar, sepertinya September 2015 saat acara IFA digelar adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan.m

0 komentar: