Everyone is Connected

20150802

Motorola Segera Produk Smartphone Baru



Youfacom.com - Rumor mengenai Motorola Droid baru, sudah terdengar untuk beberapa waktu lalu. Setelah mengumumkan 3 smartphone terbarunya pada 28 July kemarin, sepertinya Motorola akan kembali mengembangkan smartphone baru bernama Droid Turbo 2.

Evan Blass, seorang blogger Amerika yang sering sekali mendapat bocoran mengenai smartphone, mengatakan bahwa Motorola juga akan menyiapkan #MotoDroid Maxx 2. Moto Droid Maxx 2 adalah smartphone yang seharusnya menjadi penerus Droid Maxx pada tahun 2013 kemarin.

Sumber dari Phone Arena, pada Twitternya Evan Blass tidak menceritakan apa yang membedakan dua smartphone baru buatan Motorola ini. Namun, sementara Droid Turbo menjadi smartphone kelas atas, maka Droid Maxx 2 ini akan menjadi smartphone kelas menengah.

Baru-baru ini, ada sebuah bocoran yang mengungkapkan bagian belakang yang kabarnya milik Moto Droid. Sayangnya, masih belum jelas apakah itu Droid Turbo 2 atau Droid Maxx 2. Dengan adanya berbagai kabar yang beredar, semoga pihak Motorola segera memberikan penjelasan.m


0 komentar: