Everyone is Connected

20150809

Apple Rilis iPhone Terbaru 9 September?



Youfacom.com - Sejak beberapa bulan lalu, spekulasi waktu perilisan iPhone terbaru terus menghangat. Sejumlah rumor menyebut iPhone 6S akan dirilis lebih awal, yakni August. Tapi kabar terbaru malah menyebut Apple bakal melancarkan ponsel tersebut pada September.

Informasi ini diperoleh laman Buzzfeed dari orang dekat Apple. Dikatakan olehnya perusahaan berbasis di Copurtino tersebut bakal menggelar event pada minggu kedua September. Tepatnya pada hari Rabu, tanggal 9 September 2015.

Bila kabar tersebut benar, artinya Apple tetap mempertahankan tradisinya merilis ponsel terbaru setiap bulan September. Tradisi tersebut telah berlangsung sejak 3 tahun silam dimana Apple merilis iPhone 5 pada September 2012. 

Kemudian kebiasaan tersebut berlanjut pada iPhone 5S dan iPhone 5C yang dilancarkan September 2013. Terakhir iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dirilis pada September tahun lalu.

Sumber dari Business Insider, Minggu (9/8/2015), hingga kini Apple belum menanggapi kabar tersebut. Mereka pun sejuh ini belum mengirimkan undangan pelancaran iPhone 6S. 

Biasanya, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini baru akan menyebar undangan pada akhir August. Jadi kita tunggu saja, apakah benar Apple akan merilis iPhone barunya bulan depan.d

0 komentar: