Everyone is Connected

20150807

Microsoft Rilis Aplikasi Penerjemah untuk Android dan Smartwatch



Youfacom.com - Ada banyak developer aplikasi yang telah mengembangkan penerjemah dengan berbagai fitur yang canggih. Mereka berlomba-lomba menawarkan terjemah dengan berbagai bahasa di dunia. Google Translate merupakan salah satu aplikasi terjemah yang sangat popular di dunia.

Tidak mau kalah dengan Google, Microsoft juga mulai mengembangkan penerjemah untuk smartphone Android. Sumber dari Phone Arena, pada tanggal 6 August kemarin, Microsoft merilis sebuah aplikasi penerjemah untuk perangkat Android yang disebut dengan Microsoft Translator.

Tidak hanya itu, Microsoft juga menyediakan translator terbarunya untuk pengguna Android Wear smartwatches. Aplikasi ini merupakan aplikasi penerjemah pertama yang boleh digunakan untuk Android Wear smartwatches.

Microsoft Translator tersedia dalam 50 bahasa yang berbeda. Anda boleh menerjemahkan bahasa dengan terjemahan tertulis atau dengan suara. Jika Anda tidak boleh mengucapkan dengan baik, akan ada suara yang akan membantu Anda untuk mengucapkan terjemahan dengan benar.

Boleh juga Anda menunjukkan smartphone atau smartwatch Anda agar orang lain boleh mendengar dengan jelas walau dalam area yang bising. Bookmark terjemahan juga disediakan agar boleh Anda gunakan lagi di lain waktu.

Aplikasi Microsoft ini juga disokong oleh teknologi terbaru yang juga digunakan oleh Office, Bing, Skype, Internet Explorer, Twitter, dan masih banyak lagi. Sayangnya, saat ini Microsoft Translator hanya bisa berjalan di Android 4.3 atau lebih baru.m

0 komentar: