Everyone is Connected

20150805

BlackBerry Passport Hadir Silver Colors



Youfacom.com - September 2014, BlackBerry merilis Passport. Smartphone ini cukup sukses menarik perhatian dengan desainnya yang unik berbentuk persegi. BlackBerry masih ingin mempertahankan Passport. Tinggal memberi sedikit sentuhan lain pada ponsel tersebut. 

Sumber Engadget, Rabu (5/8/2015), BlackBerry baru saja mengumumkan edisi Silver Passport. Biasanya ini adalah ponsel yang sama dengan Passport versi original, namun dengan sentuhan warna dan desain sedikit berbeda.

Selain warnanya yang berbeda yaitu silver, Blackberry Pasport edisi terbaru punya tiap sudut yang lebih membulat, rangka baja yang lebih kuat dan cover belakang dengan corak berlian yang lebih selesa digenggam.

Kemampuan mengetik di keyboard-nya diklaim meningkat, meski tidak diketahui secara pasti apa perbedaannya dengan seri pertama. BlackBerry juga menjanjikan Blackberry Passport edisi Silver punya baterai lebih jimat meski kapasitinya sama dengan seri asli yakni 3.450 mAh.

Secara desain, Blackberry Passport edisi Silver menjadi lebih tipis dan tinggi dibandingkan versi originalnya, yakni berdimensi 131 x 30,5 x 9,25mm. Selain yang sudah disebutkan, spesifikasi lainnya masih sama.

Harga, BlackBerry di jual USD 100 lebih mahal dibanding Passport seri pertama yaitu USD 549. Belum ada informasi kapan BlackBerry memperluas ketersediannya selain di Eropa.d

0 komentar: