Everyone is Connected

20150831

Inikah Reka Bentuk Nexus 8?


Youfacom.com - Setelah spesifikasinya bocor di situs Geekbench, kini giliran reka bentuk Nexus 8 yang muncul ke permukaan. Dalam gambar tersebut terlihat sebuah tablet dengan body berbahan metal.

Tak jelas siapa vendor mana yang membuat tablet dengan ukuran layar 8 inch ini. Namun sekadar informasi, Asus, HTC dan Samsung adalah tiga vendor yang memproduksi empat tablet Nexus terakhir.

Sementara soal spesifikasi, dari bocoran sebelumnya disebutkan bahwa Nexus 8 diperkuat dengan prosesor octa core 1,3 GHz, yang kemungkinan besar dibuat oleh MediaTek. Dalam situs Geekbench juga tertera bahwa Nexus 8 masih menjalankan Android 5.1.1 Lollipop.

Dan jika benar ini adalah tablet Nexus, seharusnya saat nanti dirilis akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Soal tanggal pelancaran, Google biasanya mengadakan sebuah acara pelancaran perangkat anyar pada pertengahan bulan Oktober.

Maka kemungkinan Nexus 8 pun akan dilancarkan pada acara tersebut, bersamaan dengan Nexus 5 2015, dan Huawei Nexus 6, demikian sumber dari Phone Arena, Senin (31/8/2015).d

0 komentar: