Everyone is Connected

20150831

Smartwatch LG Dilapisi Emas dan Kulit Aligator


Youfacom.com - Beragam perangkat terbaru bakal dikeluarkan LG di event IFA 2015. Selain ponsel, kilang elektronik asal Korea Selatan ini bakal membawa varian terbaru smartwatch Urbane.

Jam tangan yang bernama LG Watch Urbane LuXE ini bakal tampil mewah. Bodynya dibuat berlapis emas 23 karat. Sementara tali pengikatnya terbuat dari bahan kulit aligator. 

"Sebuah kolaborasi keterampilan seni dan teknologi. Menjadikan LG Watch Urbane LUXE sebagai aksesoris bagi penunjang gaya hidup," ujar Chris Yie, Vice President LG Mobile Communication Company.

Dikatakan Yie, penggunaan kulit alligator sebagai tali pengikat merupakan hasil pengerjaan tangan dengan keahlian tinggi. Tingkat kerumitannya memerlukan langkah terpisah yang melibatkan 30 tenaga ahli.


Sementara itu penggunaan lapisan emas 23 karat sendiri dirasa lebih keras dibanding emas 24 karat yang biasa diterapkan pada perhiasan. Selain itu, kadar emas 23 karat tentunya lebih mewah berbanding emas 18 karat yang kerap ditemukan dalam jam tangan mewah.

Khusus bagian gesper pengait, jam pintar ini menggunakan metode yang diciptakan Louis Cartier pada tahun 1910. Hal ini membuatnya semakin eksklusif dan unik.

LG Watch Urbane LUXE bakal dijual terbatas 500 unit di Amerika Serikat. Kemewahan yang dihadirkan jam tangan pintar ini harus ditebus seharga USD 1.200. Untuk memesannya, dapat mengakses website atau kedai resmi Reeds.d

0 komentar: