Everyone is Connected

20150831

Apple TV Terbaru di Jual Lebih Mahal


Youfacom.com - Sejak tiga tahun lalu, Apple TV belum pernah mengalami pembaruan. Namun sejumlah rumor mengatakan Apple bakal merilis generasi terbaru set-top box-nya itu pada September mendatang. Hanya saja Apple TV generasi ke-4 tersebut bakal di lebih mahal.

Sumber MacRumours, Senin (31/8/2015), perusahaan bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut dikabarkan bakal menjual Apple TV generasi keempat seharga antara USD 149 hingga USD 199. 

Harga tersebut memang lebih tinggi dibanding pendahulunya, dimana Apple menjual seharga USD 99 saat dilancarkan, dan pada March lalu didiscount menjadi USD 69.

Kenaikan harga tersebut bukan tak ada sebab. Menurut sejumlah sumber, Apple bakal membuat perangkat set-top box-nya tersebut lebih premium. Vendor pembesut iPhone ini bakal meyelipkan sejumlah fitur baru yang membuatnya berbeda jauh dari generasi sebelumnya.

Fitur baru tersebut meliputi sokongan Siri, remote control baru, App Store dan interface baru. Selain itu, perangkat ini bakal menyokong layananan streaming TV besutan Apple yang bakal dirilis tahun depan.

Apple TV generasi keempat ini sedianya bakal diperkenalkan bersamaan dengan perilisan iPhone anyar pada 9 September mendatang. Hanya saja, perusahan yang dikomandoi Tim Cook ini baru menjualnya pada Oktober.d

0 komentar: