Everyone is Connected

20150819

Apple siapkan warna 'pink' untuk iPhone 6S?



Youfacom.com - Seperti yang kita tahu, hingga versi terbaru iPhone, Apple hanya mengeluarkan warna hitam, putih, dan gold saja. Namun, ada pemberitaan bahwa iPhone 6S yang kabarnya akan dilancarkan 18 September ini memiliki warna baru.

Sumber dari Uber Gizmo, hal ini tidak mengejutkan, mengingat beberapa media juga mendengar tentang rumor hadirnya warna merah muda untuk iPhone 6. Namun, kenyataannya Apple masih belum merilis warna pink tersebut hingga sekarang.

Tetapi, berdasarkan klaim dari analis handal, Apple mungkin saja benar-benar mengeluarkan warna terbaru untuk smartphone iPhone berbahan logam. Varian warna gold juga dilancarkan saat Apple mengeluarkan smartphone 5S. Siapa tahu untuk iPhone 6S ini iPhone akan memberi pilihan warna merah muda,

Jika memang hal ini terjadi, maka untuk pertama kalinya pengguna boleh memiliki iPhone dengan casing logam berwarna pink. Biasanya, warna merah muda hanya boleh tersedia untuk iPhone 5C yang berbahan plastik.

Untuk para penggemar iPhone, terutama para perempuan, sepertinya harus bersiap-siap jika Apple benar-benar akan mengeluarkan warna terbarunya ini September nanti.m

0 komentar: