Everyone is Connected

20150831

Amazon Dedahkan Huawei Watch


Youfacom.com - Huawei Watch, mengandalkan desainnya yang elegan berkelas, akan di pamerkan di event Mobile World Congress (MWC) 2015 untuk pertama kalinya. Publik masih menantikan kapan jam tangan pintar milik Huawei ini dirilis. 

Kabar sebelumnya hanya menyebutkan Huawei Watch akan segera dirilis tanpa menyebutkan kapan tepatnya. Bocoran terbaru menyebutkan Huawei Watch akan meluncurkan bulan depan. 

Berdasarkan sejumlah laporan, situs Amazon sudah memasukkan Huawei Watch dalam katalog jualan mereka. Perangkat ini masuk dalam daftar pre order dan diperkirakan akan dirilis pada 2 September. 

Sumber dari Ubergizmo, (30/8/2015), Amazon juga mencantumkan secara rinci harganya. Untuk Huawei Watch versi basic dibanderol USD 349 sedangkan untuk versi emas harganya USD 799.

Sayangnya, saat ini halaman yang memuat informasi produk tersebut tidak boleh diakses. Besar kemungkinan, kemunculannya tidak disengaja dan terlalu cepat sebelum perilisannya. Nantikannya saja updatenya, 2 September hanya hitungan hari saja kan?d

0 komentar: