Everyone is Connected

20150811

Fungsi Fitur Baru di iPhone 6S



Youfacom.com - Sebagai penerus generasi sebelumnya, iPhone 6S bakal mengalami sejumlah pembaruan. Selain dari sisi tampilan, iPhone anyar ini bakal membawa beberapa fitur baru.

Salah satu fitur utamanya adalah Force Touch. Teknologi ini sebelumnya telah diaplikasikan pada MacBook baru dan Apple Watch. Kehadiran Force Touch bakal menghadirkan fungsi baru pada iPhone.

Sumber dari 9to5Mac, Selasa (11/8/2015), teknologi Force Touch boleh dipakai di sejumlah aplikasi besutan Apple, salah satunya adalah Maps. Ketika pengguna menekan agak sedikit lama pada suatu tujuan, maka akan muncul petunjuk navigasi.

Force Touch juga bakal membantu dalam mengatur koleksi musik di iPhone. Namun yang lebih menarik adalah bagaimana teknologi ini bakal membawa cara pintas pada ikon aplikasi.

Sebagai contoh, jika pengguna menekan agak lama pada ikon aplikasi Phone. Ia dapat memilih jalur pintas ke Voicemail. Contoh lainnya, ketika menekan ikon aplikasi News. Maka pengguna bakal dapat mengakses tab Favorites atau For You.

Selain fitur Force Touch, iPhone 6S bakal memiliki peningkatan spesifikasi. Menggunakan prosesor A9, RAM 2GB, sambungan LTE yang lebih laju dan kemampuan merekam video 4K.

Rumor menyebutkan Apple bakal memperkenalkan ponsel terbarunya bulan depan. Selain iPhone, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, San Francisco, Amerika Serikat ini turut merilis iPad dan Apple TV.d

0 komentar: