Everyone is Connected

20150817

Wujud Nexus 5 dengan Sensor Sidik Jari


Youfacom.com - Bocoran gambar Nexus 5 (2015) yang muncul beberapa waktu lalu, masih ingat? Informasi terbaru bocoran gambar handset ini menampilkan wujud lebih nyata dibanding sebelumnya. 

Adalah Inno Yudha, salah satu anggota Google Nexus Community Indonesia yang memposting handset tersebut. Yang menarik, gambar terbaru handset ini memperlihatkan keberadaan sensor sidik jari. 

Bila dilihat dari gambar yang diklaim sebagai Nexus 5 (2015) ini, tampak bahwa Google masih mempercayai LG sebagai vendor pembesut seri Nexus. Generasi Nexus 5 sebelumnya juga dipegang oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. 

LG mendesainnya dengan bentuk fisik sedikit membulat dan bagian ujung dibuat lebih melengkung dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara itu, tepat di bawah kamera yang tampak menonjol, terdapat bulatan yang diperkirakan adalah sensor sidik jari.

Di samping kiri kamera terdapat LED flash dan sebuah lubang yang diduga adalah sensor laser auto focus. Belum diketahui material apa yang bakal diusung oleh ponsel terbaru Google ini. 



Jika rumor yang beredar benar, Nexus 5 (2015) diperkirakan akan menggunakan body berbahan metal. Sayangnya, pada foto tersebut hanya menampilkan bagian belakang ponsel. 

Selain itu, belum ada informasi lebih detail lainnya. Si pengupload foto sendiri tidak memberikan keterangan apapun. Namun justru hal ini semakin membuat fans Nexus penasaran. 

Bocoran sebelumnya menyebutkan, Nexus 5 (2015) akan tampil dengan layar 5,2. inch. Dimensinya 146,9 x 72,9 x 8/9,8 mm. Ini artinya body Nexus 5 (2015) bakal lebih besar dari generasi sebelumnya. Selain itu, kabarnya perangkat ini juga akan disematkan port USB-C.d

0 komentar: