Everyone is Connected

20110302

Playbook ditujukan untuk pengguna BlackBerry

Pengguna BlackBerry yang ada adalah target pasar untuk tablet PlayBook baru, menurut Stephen Bates, MD BlackBerry UK. 

Berbicara ke Mobile di Mobile World Congress di Barcelona, Bates mengatakan: "Kita mungkin akan mulai dengan peluncuran Q2 sempit untuk Playbook, tetapi kita berbicara dengan semua orang pada saat tentang siapa yang akan berkisar itu.Kita percaya bahwa tablet pedoman akan mempercepat pertumbuhan ponsel BlackBerry. 

RIM tidak memulai apapun handset baru di MWC tapi mengumumkan rencana untuk menawarkan dua versi lebih lanjut dari BlackBerry PlayBook tablet. Akan ada empat versi: Wi-Fi, Wi-Fi dan WiMAX, Wi-Fi dan LTE; Wi-Fi dan HSPA +. Dua yang terakhir versi diharapkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2011.

Bates mengatakan: "Salah satu kunci differentiators tablet kita adalah bahwa hal itu memberikan internet seperti yang dimaksudkan untuk dilihat. Hal ini tidak hanya halaman web yang diberikan - apa yang Anda dapatkan adalah pengalaman desktop yang benar. Apa yang baik adalah bahwa Anda dapat memanfaatkan kemampuannya multitasking -. Anda dapat memiliki banyak aplikasi dan layanan terbuka dan berjalan pada waktu yang sama dan melihat apa yang mereka.

"Consumerisation kerja ponsel"
Bates mengatakan bahwa walaupun kedua pemerintah(kerajaan) dan pasar bisnis perusahaan(syarikat) yang penting bagi RIM, sisi konsumen juga sangat penting. 'Apa yang kita lihat adalah meningkat consumerisation, di mana perangkat pribadi yang digunakan lebih dan lebih untuk tujuan kerja dan sebaliknya, "katanya. "Jadi tujuannya adalah untuk tidak memiliki pribadi dan perangkat kerja, tetapi untuk menggabungkan dua pada BlackBerry Anda, entah itu perangkat Anda sendiri atau salah satu yang diterbitkan oleh majikan anda."

RIM telah diadaptasi perusahaan BES (BlackBerry Enterprise Server) perangkat lunak untuk membuka sisi pribadi, sehingga perusahaan(syarikat) dapat memberikan solusi terpadu sedangkan pengguna masih boleh menikmati penggunaan pribadi penuh perangkat mereka.

Pengguna dapat menerima email perusahaan(syarikat) atau dokumen melalui email BES-dijamin di ponsel mereka dan men-download informasi untuk PlayBook mereka untuk mendapatkan manfaat dari pengalaman layar besar. Bates menunjukkan bahwa pengguna tidak perlu dua data rencana untuk menggunakan Playbook dengan cara ini. Selain itu, tablet port HDMI juga memungkinkan layar untuk ditampilkan pada monitor yang lebih besar untuk presentasi.

Bates mengatakan bahwa korporasi akan ingin mempertahankan ketentuan keamanan pada PlayBook bahwa BlackBerry yang terkenal. Perangkat lunak BlackBerry Bridge menyediakan link Bluetooth aman antara telepon dan tablet untuk memastikan keamanan pada handset BES dipertahankan pada pedoman tersebut. 

Memiliki sistem operasi proprietary berarti RIM masih menghadapi suatu perjuangan untuk menarik pengembang dalam upaya untuk mengejar ketinggalan dengan Apple dan Android dalam hal aplikasi. RIM BlackBerry App Dunia saat ini memiliki sekitar 20.000 aplikasi, dibandingkan dengan 100.000 ditambah aplikasi yang tersedia dari Android Market. 

"Menarik pengembang"
Namun, Bates berpikir bahwa RIM kini berada pada posisi yang lebih baik untuk mendapatkan perhatian pengembang. Dia berkata: 'BlackBerry App World di lebih dari 100 pasar sekarang. Sangat penting untuk memiliki distribusi yang, karena memberikan throughput developer untuk aplikasi mereka di 100 pasar. 

"Kami juga nomor satu smartphone dan OS di England dan itu adalah pesan penting untuk mendapatkan lebih kepada pengembang," lanjutnya. "Kami berusaha untuk mendorong diferensiasi dalam aplikasi dengan membuat lebih sedikit dari mereka, tetapi orang yang bekerja sangat baik. Sebagai contoh, aplikasi eBay kami mengirim isyarat bila Anda sudah dlm, sehingga Anda tidak harus terus ke eBay untuk memeriksa. 

"Pembawa Terpadu penagihan"
Bates dikutip perkembangan baru lainnya untuk menarik pengguna seperti carrier terintegrasi penawaran penagihan, di mana pengguna dapat membeli sebuah aplikasi dari BlackBerry App Dunia dan memilikinya dibebankan ke tagihan operator mereka. Kesepakatan ini sangat menarik bagi operator karena akhirnya menyediakan jalan bagi mereka untuk mendapatkan bagian pendapatan dari aplikasi. RIM bekerja sama dengan Telefónica, Vodafone dan Deutsche Telekom untuk membawa korban ke pasar.

Perkembangan lain baru adalah Gifting BBM platform mobile, di mana yang berwenang pengguna BlackBerry dapat hadiah kredit airtime, aplikasi atau layanan operator lainnya kepada pengguna BlackBerry dan uang akan dibebankan ke tagihan operator mereka. Misalnya, orangtua dapat top up anak mereka prabayar alokasi dan memilikinya dibebankan ke tagihan orang tua. 

"Kami pikir ini adalah menawarkan untuk mitra(rakan) operator kami dan pengembang," kata Bates. "Kami ingin mengambil pendekatan kolaboratif dan bekerja dengan mitra seperti operator. Sumber (mobiletoday)


Articles yF

Nokia Windows Phone: Penagihan dan Micropayments!

0 komentar: