Everyone is Connected

20110301

Sekarang, gunakan telefon anda untuk memata-matai(Spy)

Ingin tahu apa yang pasangan Anda atau anak anda saat di luar rumah? Jangan khawatir, para ilmuwan telah mengembangkan telefon aplikasi memata-matai(spy) yang dapat membantu Anda tab tetap pada kegiatan mereka. Dibuat oleh Retina Software, ePhoneTracker memungkinkan pengguna untuk memantau setiap gerakan dilakukan pada ponsel seseorang. 

Ini secara diam-diam mencatat segala sesuatu termasuk pesan teks, info panggilan, lokasi GPS, website yang dikunjungi, kontak ditambahkan dan diambil. Bahkan dihapus e-mail dan teks dapat diambil oleh aplikasi baru, pengembangnya diklaim. 

Log ini kemudian e-mail langsung ke alamat e-mail Anda, memungkinkan Anda untuk membaca hasil di rumah pada komputer Anda atau pada smartphone Anda saat Anda pergi. 

Menurut perusahaan, aplikasi memiliki fitur lain yang unik yang disebut SpyCall. 

Menggunakan fitur ini, "Anda dapat menghubungi telepon dari telepon lain dan diam-diam mendengarkan sekitarnya tanpa ada yang mengetahui bahwa Anda telah dipanggil," kata perusahaan(syarikat) itu dalam situsnya. 

"Jika Anda berpikir pasangan Anda berselingkuh, maka statistik negara Anda mungkin benar Cell ponsel ini. Alat komunikasi utama untuk urusan," kata Gerald Carvey, VP Pengembangan Produk di Retina, dalam sebuah pernyataan. 

"Perangkat lunak kami memungkinkan Anda untuk mengekspos kebenaran untuk melihat apakah atau tidak kecurigaan Anda akurat." 

Perangkat lunak, yang dapat diinstal ke smartphone untuk USD 49,97, tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Mobile 6 atau Symbian OS 9. 

Setelah terinstal, aplikasi dimulai setiap kali telepon diaktifkan. Aplikasi terlihat tetap secara diam-diam dan tidak muncul dalam proses yang berjalan. Sumber (hindustantimes)


Articles yF

Nokia Rilis Ovi Beta Untuk Phone S40

0 komentar: