Everyone is Connected

20110302

Upgarade BlackBerry Ke OS 6



BlackBerry Pearl 9105 3G, 3G Curve 9300 dan Bold 9700 pengguna harus menerimaupgrade software segera


BlackBerry Torch 9800 dilancarkan pada bulan September 2010 dan itu juga merupakan debut dari OS 6 BlackBerry. BlackBerry OS 5 pengguna dijanjikan upgrade ke OS 6 BlackBerry dengan awal 2011.

Ditanya tentang pembaruan, Research in Motion (RIM) Afrika Selatan mengatakan, "Kami bekerja erat dengan mitra(rakan) operator kami untuk membuat perangkat lunak terbaru yang tersedia.

Operator mengkonfirmasikan bahwa mereka bekerja dengan RIM pada penyediaan upgrade OS untuk 3G BlackBerry Pearl 9105, Curve 9300 3G dan Bold 9700. 
Cell C mengatakan mereka "akan bekerja dengan RIM untuk sebuah rencana yang efektif untuk membawa ini RIM OS baru kepada pelanggan kami BlackBerry," tapi tanggal itu belum selesai.

MTN telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengerahkan upgrade ke BlackBerry OS 6 pada bulan April 2011. "Semua perangkat yang ada di Blackberry OS 5 akan ditingkatkan untuk Blackberry OS 6 pada bulan April. Hal ini akan mengecualikan Blackberry 8520, "kata MTN. 

Pengguna yang ingin menerima antarmuka pengguna grafis baru, browser berbasis WebKit, dan perubahan lain diperkenalkan oleh BlackBerry OS 6 diperingatkan terhadap melakukan upgrade sendiri dengan versi resmi dari sistem operasi. 

Ditanya tentang dampak potensi bahkan menginstal versi resmi BlackBerry OS 6 dari operator lain, RIM SA mengatakan: "Pelanggan berdiri untuk membatalkan garansi(warranty) mereka sebagai perangkat lunak tidak sesuai dengan yang yang operator lokal mereka telah disetujui. Pelanggan juga mungkin tidak menikmati pengalaman BlackBerry penuh. Sumber (mybroadband)


Articles yF

BlackBerry Masih Terjebak Dalam SistemKeselamatan

0 komentar: