Everyone is Connected

20160420

Apple Rilis New MacBook Rose Gold


Youfacom.com - Usai setahun dilancarkan, Apple memperbarui lini New MacBook. Selain mengupdate Prosesornya, syarikat berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu menambah varian warna baru.

Perangkat New MacBook masih mengusung layar Retina berukuran 12 inch. Apple masih mempertahankan trackpad Force Touch dan port USB-C. Selain itu, mereka masih membuat notebooknya Dengan berat 1 Kg dengan ketebalan 13,1 mm. 

"MacBook adalah perangkat Mac tertipis dan teringan yang pernah kami buat. Ini menjadi visi kami untuk notebook masa depan," ujar Senior VP of Worldwide Marketing Apple Philip Schiller sumber dari keterangan resminya, Rabu (20/9/2016).

"Konsemen pastilah senang dengan pembaharuan MacBook ini. Kami menyematkan prosesor terbaru, grafis yang cepat, penyimpanan flash yang cepat, baterai tahan lama dan varian Rose Gold yang cantik," lanjut Shiller.

New MacBook ini ditenagai prosesor dual core generasi keenam Intel Core M. Untuk grafisnya tersemat Intel HD Graphics 515 yang diklaim 25% lebih cepat performanya. Tak ketinggalan Apple turut membenamkan RAM sebesar 8 GB.

Saat ini Apple telah mulai memasarkan perangkat barunya tersebut. New MacBook dengan prosesor Core M3 1,1 GHz, RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB dilepas seharga USD 1.299.

Sedangkan varian dengan prosesor Core M7 1,3 GHz, RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 512 GB dijual USD 1.599. Selain itu Apple turut menghadirkan MacBook Air 12 inch dengan RAM 8 GB yang dijual mulai dari USD 999.d

0 komentar: