Everyone is Connected

20160418

iPhone Tak Lagi Berbody Alumunium?


Youfacom.com - Apple dirumorkan akan merubah tampilan iPhone. Setelah hilangnya jack audio, kini muncul rumor Apple akan mengusung material baru pada ponsel terbarunya.

Laporan dari analis KGI Ming-Chi Kuo, mengatakan Apple akan melakukan banyak perubahan pada iPhone terbaru. Syarikat yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu akan kembali mengusung desain yang terinspirasi iPhone 4.

Alhasil mereka tidak lagi menggunakan material alumunium seperti pada iPhone 6S
 akan menggantinya dengan material kaca.

Namun semua perubahan tersebut belum boleh dilihat pada iPhone 7 yang akan dilancarkan pada September nanti. Kabarnya, semua perubahan tersebut baru akan dihadirkan Apple pada iPhone yang dirilis tahun 2017 mendatang.

Alasan Apple menanggalkan material alumunium barangkali dikarenakan sudah banyak produsen ponsel yang mengusung hal serupa. Sehingga mereka coba mengganti dengan material lain agar dapat tampil beda.

Sumber dari 9to5Mac, Senin (18/4/2016), menurut Kuo penggunaan material kaca ini membuat iPhone semakin tipis dan ringan. Lantas yang jadi pertanyaan bagaimana dengan iPhone 7 yang akan dirilis tahun ini? Kuo menjawab tampilannya masih mirip iPhone 6S dengan sejumlah fitur baru.

0 komentar: