Everyone is Connected

20160423

Lihat Xiaomi Mi 5 Terbelah Jadi dua Hanya ditekan Jari


Youfacom.com - Seperti yang sudah banyak diketahui, Xiaomi Mi 5 adalah smartphone flagship yang dijual cukup murah dibanding flagship lain, seperti Samsung Galaxy S7 atau LG G5.

Bayangkan saja Mi 5 varian paling murah (Standard) dibanderol USD 306. Varian ini mengusung RAM 3GB dan memori internal 32GB. Harga itu hanya setengah dari Galaxy S7 yang dijual dengan harga paling murah. Tapi apakah harga itu sesuai?

Dari sisi spesifikasi mungkin yes, sebab Mi 5 hadir dengan berbagai fitur andalan, seperti prosesor Snapdragon 820, kamera canggih 16MP, sampai modem 4G LTE '600Mbps'. Bahkan, berdasarkan tes performa AnTuTu, nilai benchmark dari Mi 5 mengalahkan Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

Namun, berdasarkan uji coba channel YouTube JerryRigEverything, body Mi 5 sangat rapuh dan boleh terbela hanya dengan tekanan jari tangan. Seperti yang terlihat di video berikut ini.

Menurut GSM Arena (21/04), alasan mengapa body Mi 5 begitu rapuh adalah tidak adanya rangka logam tambahan di bagian dalam. Sebagai gantinya, Mi 5 hanya memiliki satu rangka yang terbuat dari aluminium.m

0 komentar: