Everyone is Connected

20160412

Sony Siapkan Smartphone Selfie Penantang HTC 10


Youfacom.com - Sejumlah vendor kini berlomba menghadirkan kamera selfie mumpuni. Setelah HTC 10, kini giliran Sony yang akan menghadirkan kamera selfie di ponsel terbarunya.

Hal itu diketahui dari bocoran foto yang muncul di website Baidu. Foto tersebut menampilkan ponsel Sony yang ditengarai adalah seri C terbaru.

Seperti kita ketahui, vendor asal Japan ini telah merilis Xperia C3, C4 dan C5 Ultra yang dijadikan sebagai ponsel selfie. Nah, boleh jadi ponsel yang muncul di foto tersebut adalah Xperia C6.

Terlihat ukuran kameranya cukup besar. Kemungkinan kamera tersebut masih membawa fitur wide angle seperti seri pendahulunya. Sony turut melengkapi kamera tersebut dengan LED Flash.


Bila melihat lebih ke bawah, bentangan luarnya cukup luas. Diperkirakan ukurannya 6 inch. Di samping layarnya masih terdapat bazel, tapi ukurannya sangat tipis.

Sumber dari situs Phandroid, Selasa (12/4/2016), Xperia C6 bakal ditenagai prosesor Mediatek. Pasalnya jajaran seri C ditujukan untuk kalangan menengah. Namun demikian belum ada informasi kapan ponsel ini akan dilancarkan.d

0 komentar: