Everyone is Connected

20160430

Galaxy S6 Edge+ Overheat Hingga Terbakar


Youfacom.com - Kejadian ini dialami pengguna ponsel yang satu ini. Tanpa gejala apapun, ponsel miliknya tiba-tiba memanas kemudian terbakar di atas tilam tempatnya berada.

Adapun ponsel yang dimaksud adalah Galaxy S6 Edge+. Jadi ceritanya, si empunya tengah mengisi daya ponsel tersebut di atas tilam, namun tiba-tiba ia mendengar suara seperti mendesis dan bau menyengat dari ponselnya.

Ketika baru dilihat, ponsel itu langsung terbakar. Sepertinya sang pemilik tak sempat menyelamatkan ponselnya itu karena seperti sumber dari Ubergizmo, Jumat (29/4/2016), tampak gambar ponsel tersebut yang sudah hangus. Beberapa bagiannya pun tampak meleleh.

Hasil penyelidikan mengungkap kalau ponsel yang bernasib nahas ini menggunakan pengisi daya yang bukan punyanya. Diketahui kalau pemiliknya menggunakan pengisi daya kepunyaan Galaxy S3, bukan yang original milik Galaxy S6 Edge+.

Meski demikian pusat servis yang menangani permasalahan ini mengatakan kalau kesalahan bukan terletak di pengisi daya Galaxy S3 itu. Penyelidikan lantas diarahkan ke baterai yang diduga memiliki cacat produksi. Namun dugaan kesalahan juga ditujukan ke pengguna yang mungkin pernah menjatuhkan ponselnya sehingga berujung cacat di baterai.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari Samsung menanggapi kejadian yang terjadi di sekitar wilayah Pembroke Pines, Florida, Amerika Serikat ini.d

0 komentar: