Everyone is Connected

20160413

Samsung Dedahkan Versi Nomor Android N


Youfacom.com - Meski Google sudah membagikan Android N untuk developer, hingga saat ini belum ada yang boleh memaparkan berapa nomor versi yang diusung oleh sistem operasi terbaru Android itu. Paling tidak sampai Samsung yang mungkin tidak sengaja membocorkannya.

Melalui paparan catatan di software development kit (SDK) untuk fitur MultiWindow, Samsung mengatakan bahwa Android N memiliki nomor versi 7.0. 

"Versi ini (MultiWindow) telah dirilis dengan sokongan Android N (7.0)," tulis Samsung pada MultiWindow SDK 1.3.1 sumber dari SamMobile, Rabu (13/4/2016).

Google sendiri memang belum memaparkan berapa nomor versi yang diusung di Android N. Pun demikian, masih sangat masuk akal bila Android N memiliki nomor versi 7.0, mengingat sistem operasi sebelumnya (Marshmallow) memiliki nomor versi 6.0.

Sebagai sistem operasi generasi baru Android N hadir dengan berbagai penyegaran. Adapun pembaruan yang dihadirkan berupa, split screen, sistem yang ringan, dan masih banyak.

Android N rencananya akan dipaparkan secara live di event Google I/O bulan Mei 2016. Di situ kita mungkin akan mengetahui nama yang sebenarnya untuk Android N.d

0 komentar: