Everyone is Connected

20160412

ZenFone 2 Mendapat Update Software, Marshmallow?


Youfacom.com - Asus memberikan sebuah pembaruan untuk ZenFone 2, yang disebut akan membuat perangkat tersebut lebih stabil, Namun sayangnya ini bukanlah pembaruan OS menjadi Android Marshmallow.

Pembaruan tersebut berukuran 103 MB yang diberikan secara over-the-air (OTA). Pembaruan ini seharusnya akan muncul secara otomatic pada bagian notifikasi.

Jika tak muncul, pengguna boleh membuka menu 'about phone' dan memilih 'check for updates'. Jika tetap belum muncul, tenang, karena semua pengguna Zenfone 2 akan mendapat pembaruan ini secara bertahap.

Sebelum melakukan proses pembaruan, pastikan baterai ponsel Anda sudah terisi ulang, setidaknya sampai 50%, atau lebih baik jika tetap di charger. 

Asus tak memberikan change list atau daftar perubahan yang ada pada pembaruan ini. Syarikat asal Taiwan itu hanya menulis kalau pembaruan ini akan meningkatkan stability pada ponsel. 

Sementara pembaruan untuk Android 6.0 disebut akan tersedia pada Q2 2016, yang akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Demikian sumber dari Phone Arena, Selasa (12/4/2016.d

0 komentar: