Everyone is Connected

20160430

Instagram Resmi Kini di Windows 10 Mobile


Youfacom.com - Setelah penantian cukup panjang, Instagram akhirnya resmi merilis aplikasinya di Windows 10 Mobile. Fitur apa saja disematkan oleh anak perusahaan Facebook ini?

Secara tampilan tidak jauh berbeda dengan versi beta yang meluncur sebulan lalu. Bila dibandingkan dengan versi iOS Dan Android, tidak ada perbedaan sama sekali.

Demikian pula dengan fitur yang ada di dalamnya. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memposting foto dan video. Selain itu ada fitur Instagram Direct dan Explore.

Hanya satu fitur yang tidak dimiliki aplikasi Instagram di iOS dan Android. Yakni di Windows 10 tersedia sokongan Live Tile, di mana pengguna dapat melihat update postingan dari layar Home.

Aplikasi Instagram sudah dapat didownload di Windows Store. Hanya saja aplikasi ini tidak bersifat universal, jadi tidak dapat digunakan pada tablet ataupun desktop.

Tapi tidak perlu berkecil hati. Sumber dari Windows Central, Jumat (29/4/2016), Instagram agar segera merilis aplikasinya yang menyokong Windows 10 versi tablet dan desktop.d

0 komentar: