Everyone is Connected

20160403

Motorola Garap Penerus Moto X?


Youfacom.com - Meski kelihatannya senyap, Motorola tidak diam saja. Produsen yang kini menjadi bagian dari Lenovo ini kabarnya tengah menyiapkan ponsel flagship terbarunya.

Seperti diketahui ponsel terbaik Motorola adalah Moto X. Maka terbuka peluang kalau perangkat yang tengah digarap Motorola kali ini adalah penerusnya. Spekulasi yang beredar mengatakan ponsel tersebut adalah Moto X3.

Sayang informasi soal spesifikasinya masih sangat minim, hanya ada bocoran mengenai bentang layar yang katanya 5 inch. Selain itu adalah sokongan kartu SIM yang hanya menyodorkan slot tunggal. Informasi ini di dapat dari daftar sertifikasi Zauba di India. Sebagai infomasi, Zauba adalah SDPPI atau 'Postel' versi negerinya Bollywood tersebut.

Bersamaan  dengan itu, beredar bocoran dua tipe ponsel yang diduga juga buatan Motorola. Namun kalau mengacu pada rumor yang beredar, meski layarnya diktakan sama-sama 5 inch, resolusinya masih HD (1.280 x 720 pixel). Hal ini lantas menutup kemungkinan kalau kedua tipe bukanlah penerus Moto X.

Adapun tipe yang dimaksud adalah XT1700 and XT1706. Keduanya juga disebutkan mengusung RAM sebesar 2 GB. Berbanding penerus Moto X, banyak yang mengatakan kalau ponsel-ponsel tersebut adalah Moto E baru.

Tekaan ini makin kuat kala Motorola juga dikatakan memang tengah menyiapkan versi terbaru untuk seluruh lini ponselnya. Berarti kejutan Motorola ke depan tak cuma Moto X anyar, tapi juga Moto E dan mungkin juga Moto G terbaru.d

0 komentar: